Jujutsu Kaisen: 3 Teknik yang Membuat Satoru Gojo Penyihir Terkuat

Satoru Gojo diketahui menjadi salah satu penyihir Jujutsu terkuat melalui serial Jujutsu Kaisen. Saking begitu kuatnya, karakter ini kerap tampil percaya diri dan tak pernah terlihat benar-benar serius kala bertarung. Tatkala itu, guru di SMA Jujutsu Tokyo ini juga memakai penutup mata guna dapat membatasi kekuatannya. Ketika jenuh melanda menonton anime merupakan hiburan yang menarik dan dapat dengan mudah untuk dinikmati.

Mengingat bahwa betapa kuatnya Gojo, ia mempunyai sejumlah kemampuan di mana membuatnya jadi tidak terkalahkan. Beberapa di antaranya juga merupakan teknik yang terbilang cukup sulit untuk dapat dikuasai oleh penyihir Jujutsu pada umumnya. Penasaran? Yuk kita simak langsung di bawah!

Mugen

Kala bertarung melawan Jōgo, serangan Jōgo tampak tidak pernah bisa mengenai Gojo. Hal ini disebabkan oleh serangan Jōgo yang sebenarnya hanya berhasil jika mengenai Mugen milik Gojo. 

Jujutsu Kaisen: 5 Teknik yang Membuat Satoru Gojo Penyihir Terkuat

Mugen sendiri merupakan salah satu kemampuan Gojo di mana dapat membuat objek ataupun serangan apa pun menjadi tampak lambat sebelum dapat mengenainya. Melalui adanya Mugen, lawannya dipercaya tidak akan pernah bisa dalam menyentuh maupun menyerang Gojo. Pada sisi lain, Gojo juga mempunyai kontrol mengenai siapa saja yang dapat menyentuhnya.

Black Flash

Black Flash menjadi bagian dari teknik kutukan yang hanya dapat dikuasai oleh beberapa penyihir Jujutsu. Teknik ini pertama kali diperlihatkan langsung oleh Yuji Itadori usai diajari oleh Aoi Tōdō. Tentunya Gojo sendiri juga bisa dalam menggunakan teknik Black Flash layaknya seperti mereka. 

Jujutsu Kaisen: 5 Teknik yang Membuat Satoru Gojo Penyihir Terkuat

Teknik yang juga disebut sebagai Kokusen ini memungkinkan para penggunanya bisa menciptakan distorsi spasial melalui menghubungkan energi kutukan serta serangan fisik. Dengan Black Flash, serangan dapat menjadi dua kali lipat lebih kuat meskipun sulit untuk dapat dipakai secara beruntun. 

Reverse Curse

Teknik Reverse Curse atau pembalik kutukan merupakan teknik kutukan yang bisa memungkinkan penggunanya membalikkan keadaan layaknya seperti sedia kala atau dapat digunakan sebagai cara menyembuhkan diri. Sangat sedikit bahwa penyihir Jujutsu yang dapat melakukan teknik ini. Sejumlah penyihir yang diketahui berhasil dalam menguasai teknik pembalik ini merupakan Yuta Okkotsu, Shoko Ieiri, Ryomen Sukuna, dan tentunya Gojo. 

Jujutsu Kaisen: 5 Teknik yang Membuat Satoru Gojo Penyihir Terkuat

Gojo sendiri baru dapat menyempurnakan teknik Reverse Curse ini pada saat bertarung melawan Toji Fushiguro. Ia masih belum bisa menyembuhkan orang lain dalam menggunakan teknik ini, namun dapat mengalihfungsikan teknik ini guna bisa membalikkan efek dari teknik kutukan yang ada. Sebagai salah satu contoh, Gojo bisa menciptakan serangan berwarna merah dengan cara membalikkan efek dari teknik terkutuk berwarna biru atas miliknya. Ketika jenuh melanda menonton anime merupakan hiburan yang menarik dan dapat dengan mudah untuk dinikmati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.